Text

8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda

8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda
link : 8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda

Baca juga


8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda

8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda
Buah Strawberry

Manfaat Buah Strawberry bagi Kesehatan. Masih ingatkah kalian dengan selai strawberry yang banyak dijual di toko toko jaman dahulu pada pertengahan era tahun 90-an era? Yah kami penulis melalui masa di era ini, dimana waktu itu masih sangat sering kami temui selai - selai strawberry dan juga roti - roti yang memiliki rasa strwaberry. 

Roti ini pun sangat laris sekali diperjual belikan dibandingkan dengan rasa - rasa lain waktu itu, karena rasanya yang manis dan sedikit asam.

Sedangkan pada waktu berusia 16 tahunan, kami baru bisa mencicipi dan mengetahui bentuk dari buah strawberry yang sesungguhnya, hehehe. Maklum ditempat kami tidak bisa ditumbuhi tanaman strawberry karena tidak cocok ditanam dengan iklim yang panas. Setelah membaca beberapa artikel, waktu itu kami menemukan manfaat buah strawberry ini ternyata bagus untuk tubuh manusia.

Buah strawberry didapat dari kandungan vitamin yang ada pada warna kemerahanya. Seperti vitamin A, B, B2, B3, B5, B6 dan vitamin C,. Tak ayal jika dengan kandungan vitamin yang banyak seperti berikut, membuat buah strawberry mampu menarik perhatian penikmatnya. Vitamin - vitamin yang terkandung dalamnya juga memberi kekebalan tubuh bagi yang mengkonsumsinya serta mampu memperkuat daya tahan (imun) dari serangan virus seperti Malaria. 

Manfaat Buah Strawberry

1. Anti kanker

Tahukah kalian jika strawberry merupakan salah satu superfood yang sangat direkomendasikan oleh badan kesehatan dunia karena mengandung banyak manfaat salah satunya adalah pencegah kanker. Antioksidan di dalam strawberry diyakini yang terbaik karena mampu berasimilasi dengan tubuh secara maksimal dalam membasmi oksidasi (dapat merusak sel sel dalam tubuh). 

2. Memperbaiki daya ingat

Menurut penelitian para ahli, asam folat yang terdapat pada strawberry memberikan manfaat memperbaiki daya ingat serta mampu meningkatkan konsentrasi. Dan bila dikonsumsi ibu hamil akan membantu pula untuk mengurangi resiko cacat otak pada janin. 

3. Menghilangkan jerawat

Senyawa seperti vitamin C, asam salisilat, alpha hydroxy acids serta flavonoid sejak lama dipercaya mampu membantu tubuh mengurangi atau mengobati jerawat dari dalam tubuh. 

4. Mengatasi sembelit

Buah strawberry selanjutnya yaitu mengatasi sembelit. Kandungan vitamin C dosis tinggi yang terdapat pada buah strawberry ternyata dapat merangsang tubuh memproduksi saliva dan cairan dalam lambung dimana berguna sekali untuk melancarkan pencernaan serta serat yang tinggi membantu mengatasi sembelit.

5. Menyehatkan tulang

Pada saat pelajaran biologi dulu, apakah kalian pernah belajar sedikit soal senyawa Mangan? Senyawa ini membantu menguatkan serta mempertahankan kepadatan tulang dan senyawa tersebut terdapat pada strawberry loo. Selain itu, vitamin K dan kalium yang baik untuk tulang juga terdapat pada buah lucu satu ini.

6. Mencegah tumbuhnya jamur

Mangan, magnesium dan tembaga yang terdapat pada strawberry mampu mengatasi jamur yang tumbuh di kulit manusia khususnya kulit kepala.

7. Sebagai toner 

Apakah anda sedang dalam program pemutihan kulit wajah? Anda bisa menggunakan sari strawberry sebagai toner untuk menghilangkan kerut dan juga mencerahkan wajah.

8. Memperbaiki tekstur kulit

Seperti yang sudah kami terangkan tadi soal tingginya kandungan vitamin C pada Strawberry ini, mengkonsumsinya secar langsung dipercaya dapat membantu menjaga tekstur kulit agar tetap lembut, menjaga kelembaban serta mencerahkan warna kulit anda.

sumber : http://www.manfaatbuahan.com/2016/03/manfaat-buah-strawberry.html
loading...



Demikianlah Artikel 8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda

Sekianlah artikel 8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/8-manfaat-buah-strawberry-untuk.html

0 Response to "8 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan tubuh anda"

Posting Komentar