Text

7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi

7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Eksterior Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi
link : 7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi

Baca juga


7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi

7 Desain Warna Cat Eksterior – Warna yang menarik dan dikagumi oleh orang memang harapan semua desainer rumah. Memilih warna memang sangat penting, terutama pada bagian eksterior-nya atau luar rumah, dan bila kurang tepat memilih warna juga dapat membuat rumah tampak kumuh, kuno atau membosankan.

Dahulu memang pemilihan desain cat eksterior rumah hanya 2 warna saja, contoh seperti putih dengan coklat, putih dengan biru dan gedung yang dianggap mewah seperti gedung yang digunakan untuk proklamasi kemerdekaan bewarna kuning dengan putih.

Memang dilihat dari pilihan warnanya tidak salah dan digunakan sampai sekarang, tapi apakah tahu, dahulu cat hanya digunakan untuk melapisi rumah saja?, pada jaman sekarang cat tidak hanya digunakan untuk melapisi rumah saja, melainkan melindungi rumah dari panas sinar matahari (cuaca), retaknya tembok bata dan lain sebagainya.

Desain Warna Cat Eksterior Pada Tahun 70 An
Desain Warna Cat Eksterior Pada Tahun 70 An

Cara Memilih Desain Cat Warna Desain Yang Cocok Untuk Rumah Anda


1.Sesuaikan Tema

Bila anda hendak membangun rumah yang asri, maka desain cat eksteriornya adalah warna – warna alam, agar tampak serasi seperti biru laut, hijau daun dan lain – lain

2. Pilih Jenis Cat Yang Bold, Biasa Atau Yang Memantulkan Cahaya

Poin nomer 2 adalah poin yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang, mereka menganggap warna cat tidak ada variasi jenisnya. Seperti pada mobil – mobil modifikasi jepang yang dikenal dengan need for speed dalam movienya, mereka mendesain cat mobil hitam tampak tebal (cat carbon) atau nama lainnya adalah hitam doff.

Jenis cat rumah semakin hari semakin berkembang, mulanya jenis cat yang biasa serta agak sedikit berkilau, namun sekarang sudah tersedia jenis cat yang sangat tebal (tidak memantulkan cahaya matahari) dan jenis cat rumah yang dapat memantulkan cahaya, sehingga tampak berkilau – kilau.

Cat Rumah Dengan Jenis Doff Tebal (tidak memantulkan cahaya)
Cat Rumah Dengan Jenis Doff Tebal (tidak memantulkan cahaya)
Tentu tidak mudah bagi orang awam untuk membangun rumah tanpa bantuan jasa arsitektur, maka dari itu carilah contoh desain warna cat eksterior di internet yang dapat anda gunakan sebagai referensi.

7 Desain Warna Cat Eksterior Yang Menarik Dan Banyak Disukai Oleh Masyarakat

1.Perpaduan Desain Cat Dengan Rumah ASRI

Simple terlihat natural, warna warna seragam dengan tumbuhan sekitar, seperti coklat, hijau daun, dan biru laut.


7 Desain Warna Cat Eksterior Yang Menarik Dan Banyak Disukai Oleh Masyarakat
Desain Cat Rumah Dengan Perpaduan Lingkungan (ASRI)
2. Warna Campuran

Seperti yang dipakai oleh arsitektur oleh acara televisi terkenal yaitu “Bedah Rumah”. Warna campuran dan mencolok sangat cocok di pakai di area perkampungan, perumahan yang memiliki luas tanah yang kecil.

Desain Warna Cat Campuran
Desain Warna Cat Campuran
3. Warna Doff Hitam
Desain cat warna eksterior yang diminati oleh kalangan orang bisnis, karena mereka tidak mau repot memikirkan perawatan rumah, dan cenderung memilih warna doff hitam dan di dampingi warna mencolok seperti merah sehingga rumah tak terlihat kotor.

Desain Warna Cat Hitam Doff Eksterior
Desain Warna Cat Hitam Doff Eksterior

4. Warna Cat Rumah Minimalis

Rumah minimalis agar terlihat tidak ketinggalan jaman dan tampil elegan, mereka selalu menggunakan konsep 2 warna agar tidak terlihat bercorak – corak.

Desain Warna Cat Untuk Rumah Minimalis dan Elegan
Desain Warna Cat Untuk Rumah Minimalis dan Elegan
5. Desain Cat Warna Untuk Budget Minim Dan Tidak Aneh – Aneh

Desain cat warna eksterior ini banyak digunakan di perkampungan, terkadang hal ini diperlukan agar rumah tidak tampak aneh dan mencolok serta menjaga rumah dari incaran maling.

Desain Warna Cat Untuk Rumah Biasa
Desain Warna Cat Untuk Rumah Biasa

6. Desain Mencolok
Warna mencolok juga diminati oleh kalangan model wanita, artis dan orang terkenal biasanya adalah wanita, warna mencolok juga mencerminkan dirinya unik dan menarik, maka dari itu rumah tersebut pasti di pandang oleh orang sekitar yang melewati rumahnya.

Desain Warna Cat Eksterior Untuk Rumah Mencolok Di Pandang
Desain Warna Cat Eksterior Untuk Rumah Mencolok Di Pandang
7. Desain Cat Warna Rumah Dengan Konsep Anime

Desain cat warna ini memang tidak semudah arsitek kecil, dibutuhkan arsitek dalam mendesain cat rumah, karena hubungan dengan anime maka harus diperlukan ketelitian khusus. Desain rumah ini diminati oleh kalangan anime.

Desain Warna Cat Eksterior Untuk Rumah Anime
loading...



Demikianlah Artikel 7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi

Sekianlah artikel 7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/7-warna-cat-dan-desain-eksterior-yang.html

0 Response to "7 Warna Cat dan Desain Eksterior Yang Banyak Orang Kagumi"

Posting Komentar