Text

Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar

Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar
link : Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar

Baca juga


Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar

Jus mangga bola – bola leci ini bisa Anda buat dengan bahan yang mudah ditemukan. Dan cara membuatnya juga sangat mudah. Mungkin hanya 5 menit saja Anda membuat jus mangga bola – bola leci ini dan Anda sudah bisa mencicipi rasa segarnya. Dan berikut ini informasi resep jus mangga bola – bola leci untuk berbuka puasa.

Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci

Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Untuk Berbuka Puasa

Bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan jus mangga bola – bola leci ini sekarang sudah bisa menikmatinya. Dan berikut ini informasinya khusus untuk Anda!

Bahan – Bahan Membuat Jus Mangga Bola – Bola Leci

Untuk membuat es jus mangga bola – bola leci ini, ada beberapa bahan yang perlu Anda siapkan. Beberapa bahan yang harus Anda siapkan diantaranya :
  • 2 buah mangga matang, kupas, ambil dagingnya
  • 1 kaleng leci siap beli
  • 200 ml air
  • 200 ml air soda
  • 1 sdm gula pasir
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Es Jus Mangga Bola – Bola Leci

  • Cara pertama yang harus Anda lakukan setelah semua bahan Anda siapkan, Anda masukkan mangga yang sudah diambil dagingnya, air putih dan juga gula pasir ke dalam blender. Kemudian Anda blender sampai semua bahan menjadi lembut dan tercampur secara merata.
  • Siapkan juga gelas dan letakkan leci ke dalam gelas. Selanjutnya Anda tambahkan air soda dan tuang jus mangga tadi ke dalamnya. Tambahkan es batu secukupnya dan sajikan selagi masih dingin dan segar.
Yang jelas, sangat mudah untuk membuat kreasi es jus ini. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Untuk Berbuka Puasa bermanfaat.
loading...



Demikianlah Artikel Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar

Sekianlah artikel Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2017/01/resep-jus-mangga-bola-bola-leci-segar.html

0 Response to "Resep Jus Mangga Bola – Bola Leci Segar"

Posting Komentar