Text

Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016 - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016
link : Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Baca juga


Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Gempa bumi berkekuatan 6,4 SR mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Aceh. Warga berhamburan ke luar rumah akibat guncangan gempa.

Pantauan detikcom, Rabu (7/12/2016) warga yang masih terlelap tidur terbangun dan melarikan diri keluar rumah saat gempa terjadi. Menurut informasi dari BMKG, gempa terjadi pada pukul 05.03 WIB.

Mereka berkumpul bersama keluarga di tempat aman. Goncangan gempa terasa beberapa menit sehingga membuat warga tak segera masuk ke rumah.

Ayunan gempa menjelang subuh ini dirasakan oleh warga dari beberapa kabupaten di Aceh. Meski demikian, belum diketahui adanya kerusakan akibat gempa. Sebagian warga sudah mulai masuk ke dalam rumah lagi.

Berdasarkan informasi dari BMKG, gempa berkekuatan 6,4 SR berpusat di 18 kilometer Timur Laut Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada kedalaman 10 Km. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

loading...



Demikianlah Artikel Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Sekianlah artikel Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016 dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/12/video-rekaman-cctv-saat-gempa-bumi-dan.html

0 Response to "Video Rekaman CCTV Saat Gempa Bumi dan Setelah Gempa di Aceh 7 Desember 2016"

Posting Komentar