Text

7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda

7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda
link : 7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda

Baca juga


7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda

Manfaat Buah Anggur bagi Kesehatan Tubuh. Siapa yang belum pernah makan anggur, pasti kalian semua udah pernah menikmati anggur ini kan, disamping rasanya yang asam - asam manis bikin ketagihan, anggur juga memiliki harga yang cenderung hemat di kantong. So pasti banyak yang mampu membelinya. Anggur sekarang ini juga sudah banyak ditemui di sudut sudut pasar dan perkotaan. Udah murah dan mudah ditemui pula manfaat buah anggur ini sangatlah besar bagi kesehatan manusia.

Seluruh buah yang tidak beracun yang ada di muka bumi memang diciptakan untuk memberikan keuntungan bagi manusia dari segi kesehatan. Bahkan banyak dokter untuk menyarankan konsumsi buah setiap harinya dengan porsi tertentu. Jadi ketika anda menghabiskan uang anda untuk membeli anggut ataupun buah lainnya, hal tersebut tidak akan merugikan anda, karena merupakan investasi kesehatan masa depan kita kelak. Kalau kalian udah penasaran soal manfaat buah - buahan khususnya buah anggur yuk baca dibawah ini :

7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda


Manfaat Buah Anggur


1. Menyehatkan jantung

Tahukah kaian jika anggut yang sering kalian konsumsi mengandung senyawa resveratrl berfungsi sebagai pencegah serangan jantung pada tubuh manusia. selain itu reveratrol ini sangat cocok digunakan pula pada seorang penderita jantung koroner karena mampu memperlebar pembuluh darah.

2. Pencegah kanker kulit
Zaman sekarang yang memiliki panas yang luar biasa ini disebabkan oleh global warmin dan penipisan ozon yang menjadi penyebab kanker kulit karena penyaring sinar matahari yang semakin tipis. Nah dengan mengkonsumsi buah anggur ini anda dapat mencegah kanker kulit karena resveratrol yang terdapat pada anggur.

3. Meningkatkan kemampuan otak

Jangan remehkan anggur jika anda memiliki anak yang masih berusia 10 tahun kebawah, berikan lebih sering anggur karena buah ini membantu anak meningkatkan kualitas dan kemampuan otak anak anda. Didalamnya terdapat zat bernama resveratrol yang mampu membuat peredaran darah menjadi lebih lancar ke otak.

4. Antioksidan alami

Selain Resveratrol, anggur juga mengandung piceatanno. Jika kedua zat ini digabungkan akan menghasilkan fitonutrien yang berfungsi sebagai penghancur mikroba berbahaya bagi tubuh.

5. Memiliki kandungan mineral penting 

Selain beberapa senyawa bermanfaat diatas, anggur tidak lupa membawa mineral dalam kandungan buahnya. Anda pasti sudah tahu kan apa guna mineral ini bagi tubuh manusia.

6. Membantu masa pemulihan 

Para atlet sepak bola dan pelari biasanya rentan mengalami cedera otot, nah setelah mendapatkan perawatan dari dokter khusus nih, biasanya para atlet ini disarankan untuk mengkonsumsi anggur. Antioksidan dalam anggur mampu membantu memulihkan kondisi otot yang lemah atau rusak secarta bertahap.

7. Memberi kelembaban ekstra pada wajah

Apakah anda pernah mendengar masker dari anggur, jika belum anda pantas mencobanya. Anggur membantu kulit kering pada wajah agar kembali berlembab. Apakah anda tahu bahwa penyebab kulit kusam dan mudah tua adalah kulit yang kering atau kurang lembab.
loading...



Demikianlah Artikel 7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda

Sekianlah artikel 7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/7-manfaat-buah-anggur-untuk-kesehatan.html

0 Response to "7 Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan Tubuh anda"

Posting Komentar