Text

5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan

5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan
link : 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan

Baca juga


5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan

5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan
Buah pisang
Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan. Buah pisang merupakan sumber vitamin yang lengkap dari buah lainnya. Buah pisang sangat menyehatkan bagi tubuh kita dengan kandungan vitamin yang lengkap dan tentunya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Hampir semua vitamin dan nutrisi yang ada pada buah anda bisa mendapatkannya dalam buah pisang.

Buah pisang merupakan sumber vitamin, nutrisi dan energi namun rendah lemak, natrium dan kolesterol yang bisa membuat tubuh anda menjadi gemuk. Banyak manfaat buah pisang yang bisa anda ketahui salah satunya adalah dapat menjadi camilan diet anda. Hampir sama dengan buah kiwi, sama-sama mempunyai kandungan rendah lemak dan kolesterol.

Cukup mudah bagi kalian untuk menemukan buah ini, karena buah pisang bisa ditemukan di berbagai tempat disamping mempunyai harga yang terjangkau namun sangat kaya akan vitamin. Buah pisang dikenal akan khasiat-nya untuk kesehatan begitu juga kecantikan, memang benar buah pisang dapat menjadi bahan alami untuk meremajakan kulit wajah anda. Mere-generasi sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Buah pisang juga dapat menjadi penyembuh berbagai macam penyakit.

Kandungan Pisang


Pisang mengandung (68%) air, (25%) gula, (2%) protein, (1%), lemak dan minyak, (1%) serat Selulosa. Sebagaimana juga ia mengandung pati dan asam tanin, vitamin A (300 IU per seratus gram), vitamin B dengan berbagai jenisnya; B1, B2, B 6, dan 12 (100 mg per seratus gram), persentase yang cukup dari vitamin D, dan sedikit Vitamin Z. Dan pisang juga mengandung Kalsium (100 mg per seratus gram), Fosfor, Besi, Sodium, Kalium (potassium), Magnesium, dan Seng.

Manfaat Buah Pisang


1. Mencegah dan mengobati jerawat pada wajah
Vitamin A dan C yang ada dalam buah pisang sangat berpengaruh baik pada wajah anda yaitu dapat menghilangkan jerawat pada wajah anda. Dengan menjadikannya sebagai masker. Caranya, mencampuri buah pisang yang sudah dijadikan masker dengan sedikit yoghurt dan minyak zaitun. Masker buah pisang dan campuran beberapa bahan lain akan menghilangkan jerawat pada wajah anda jika anda teratur dalam pemakaian.

2. Mengencangkan kulit wajah dan tubuh
Hampir semua vitamin yang terkandung dalam buah ternyata ada pada buah pisang. Buah yang berwarna kuning dengan bentuk panjang lonjong dan memiliki rasa manis ini, juga dapat mengencangkan kulit anda. Tidak hanya kulit tubuh saja melainkan wajah anda. Dengan memakan buah pisang secara teratur anda akan merasakan hasilnya, kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal.

3. Diet
Jika anda sedang menjalani diet, buah pisang sangat membantu dalam melancarkan diet anda. Kandungan buah pisang yang sangat rendah lemak dan kalori dapat mensukseskan diet anda. Menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal memang-lah susah, namun jika kita niat dan mau menjalani diet pasti akan mendapatkan hasil yang nyata dimana dalam diet anda tidak boleh memakan makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat tinggi diatas jam 5 sore. Jika anda lapar pada malam hari sebaiknya anda mengkonsumsi buah sebagai pengganti camilan yang bisa membuat diet anda menjadi gagal.

4. Mengobati sakit maag
Manfaat Buah Pisang sebagai kesehatan tubuh salah satunya adalah dapat mengobati sakit maag yang disebabkan karena anda telat makan mengingat buah pisang ini dapat menangkal zat asam. Jadi bila anda sedang sakit maag sebaiknya cobalah makan buah pisang (dimakan sebelum makan).

5. Mencegah berbagai macam penyakit
Vitamin, nutrisi, dan zat-zat lainnya yang ada dalam buah pisang ternyata dapat mencegah berbagai macam penyakit, seperti kanker jantung, kanker prostat, buah pisang juga dapat melancarkan pencernaan, melindungi tubuh dari zat yang berbahaya yang dapat masuk kedalam tubuh, melancarkan peredaran darah dan yang terpenting adalah manfaat buah pisang dapat mencukupi vitamin harian anda.
loading...



Demikianlah Artikel 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan

Sekianlah artikel 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/5-manfaat-buah-pisang-untuk-kecantikan.html

0 Response to "5 Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan dan Kesehatan"

Posting Komentar