Text

8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan
link : 8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

Baca juga


8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

8 Manfaat Buah Jeruk bagi Kesehatan
Buah jeruk

8 Manfaat Buah Jeruk bagi Kesehatan. Vitamin C adalah sebutan pertama yang paling umum untuk buah satu ini. Buah jeruk memang banyak mengandung vitamin C yang mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan kecantikan. Buah jeruk sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh tidak hanya buahnya saja, namun kulitnya juga bisa bermanfaat.

Buah jeruk tidak hanya mempunyai vitamin C yang banyak (180c) dalam setiap buahnya, namun buah jeruk juga mengandung protein, kalori dan serat yang tinggi.

Buah jeruk tidak hanya untuk dimakan atau di buat jus saja, namun buah jeruk dapat dijadikan sebagai bahan dasar kecantikan dan dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membuat wajah anda ter hilang dari kulit berminyak dan kulit wajah menjadi segar dan kenyal. 

Maka tak heran jika banyak produk kosmetik yang memakai buah jeruk untuk dijadikan sebagai bahan dasar produk kecantikan dan pewangi ataupun kesehatan seperti hand and body, lulur, pewangi ruangan, obat yang rasa jeruk untuk anak-anak dan lain sebagainya, masih banyak produk lain yang menggunakan buah jeruk untuk bahan-bahannya.

Manfaat Buah Jeruk


1. Antioksidan

Buah jeruk dapat menjadi anti oksidan yang baik yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, karena buah jeruk mengandung anti oksidan dan vitamin lainnya buah ini mampu mencukupi kebutuhan vitamin harian anda.

2. Dapat mencegah kanker

Kandungan vitamin C yang ada pada buah jeruk dapat membunuh racun-racun jahat yang dapat menyebabkan kanker. Dengan mengkonsumsi buah jeruk secara rutin dapat mencegah penyakit kanker. Namun jangan mengkonsumsi buah jeruk dalam setiap hari karena rasa jeruk yang masam bisa menyebabkan anda sakit perut.

3. Mencegah Cardiac aritma

Kardiak aritma merupakan kondisi dimana jantung berdetak tidak karuan dan cepat, dengan memakan buah jeruk anda dapat terhindar dari penyakit ini karena buah jeruk mengandung banyak kalium dan nutrisi yang mampu membuat jantung anda berdetak stabil.

4. Memperkuat imun tubuh

Vitamin dan kandungan senyawa yang ada pada buah jeruk dapat memperkuat imun tubuh. Imun atau kekebalan tubuh yang sehat dapat menangkal radikal bebas dan ini terjadi karena buah jeruk bisa memperkuat imun tubuh.

5. Mengobati seriawan

Manfaat buah jeruk selanjutnya yakni mengobati seriawan. Jika anda terkena seriawan konsumsi-lah buah jeruk secara teratur karena vitamin yang ada pada buah jeruk dapat membunuh kuman penyebab seriawan dan dalam beberapa waktu seriawan anda akan segera sembuh. Jeruk bisa dimakan secara langsung atau pun bisa diminum dalam bentuk jus.

6. Dapat melancarkan pencernaan

Buah jeruk dapat melancarkan pencernaan karena mengandung serat yang tinggi. Tubuh membutuhkan serat untuk melancarkan pencernaan, jika kekurangan serat maka pencernaan akan terganggu. Tidak hanya buah jeruk yang baik untuk pencernaan namun buah lain yang mengandung banyak serat juga sangat penting bagi kesehatan tubuh terutama pencernaan.

7. Meningkatkan napsu makan

Vitamin C yang rasanya asam ini dapat membantu menambah nafsu makan, maka tak heran jika ada orang setelah memakan buah jeruk merasa lapar, hal ini disebabkan vitamin c yang terkandung dalam buah jeruk bereaksi dengan baik karena bisa membuang lemak jahat yang membuat anda tidak nafsu makan kemudian bisa membuat anda merasa lapar kembali, dan ini sangat berguna bagi kalian yang mempunyai nafsu makan yang buruk.

8. Kecantikan

Buah jeruk satu ini sangatlah umum bagi kaum perempuan. Buah jeruk dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan segar jika dikonsumsi secara teratur. Vitamin c yang ada buah jeruk secara tidak sadar dapat mencerahkan kulit anda. Lalu tunggu apalagi, segeralah mengkonsumsi buah jeruk dan buah-buah lainnya agar anda mempunyai kecantikan yang alami.
loading...



Demikianlah Artikel 8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan

Sekianlah artikel 8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/8-manfaat-buah-jeruk-untuk-kesehatan.html

0 Response to "8 Manfaat Buah Jeruk Untuk Kesehatan"

Posting Komentar