Text

6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh

6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh
link : 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh

Baca juga


6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh
Buah Naga
Dragon fruit atau yang kerap dikenal dengan nama Buah naga ini diberi nama dari dataran china karena biasanya buah in iakrab digunakan untuk persembahan pada patung - patung naga di negara dengan penduduk terbesar di duna tersebut. Buah naga sendiri sudah dikenal luas di negara tersebut. baru pada beberapa tahun terakhir ketenaran buah naga maikn naik daun karena dianggap mampu menangkal serangan virus HIV.
  
Manfaat buah naga yang terkenal itulah yang membuat buah ini banyak diburu orang. Ternyata selain mampu melawan virus HIV AIDS, kandungan lain dari buah naga ini banyak sekali untuk mengobati dan mencegah beberapa penyakit seperti kanker, diabetes dan membantu diet. Jika dahulu buah naga di Indonesia hanya bisa ditemukan di dataran Papua sana, kali ini  dengan berbagai macam ilmu pengetahuan tentang tanaman, akhirnya tanaman tersebut bisa dikembangkan di berbagai pulau dan mudah untuk dibeli maupun dikonsumsi dengan harga yang cukup terjangkau tentunya.

Manfaat Buah Naga untuk Tubuh

1. Untuk kesehatan tulang
Kandungan zat besi dan kalsium yang tinggi dalam buah naga membantubuh dalam produksi kalsium untuk tulang, sedangkan zat besi ini membantu darah mengikat oksigen dalam darah. Sehingga kesehatan dan stamina anda akan lebih kuat ketika anda mengkonsumsi buah berwarna merah tua dan ptuih ini. 

2. Membantu menyembuhkan penyakit batuk dan asma
Gangguan pernapasan yang diakibatkan oleh asma dan batuk tentu membuat anda terganggu dalam kehidupan sehari - harinya. Apalagi anda yang memiliki kesibukan cukup tinggi. Vitamin C dosis tinggi yang terdapat dalam buah naga akan membantu tubuh melawan virus flu dan mengurangi gejala serangan asma.

3. Mencegah penyakit kanker
Antioksidan Phytoalbumin yang terdapat dalam buah naga adalah senyawa sangat penting untuk menghancurkan zat karsinogenik dalam tubuh sehingga baik untuk mencegah penyakit paling berbahaya yaitu kanker. 

4. Melawan racun dalam tubuh
Tubuh yang setiap hari terpapar racun tentu sangat berbahaya dan jika dibiarkan mengendap pastinya akan dapat menimbulkan kanker. Antioksidan tinggi dalam buah naga bisa membantu tubuh untuk mengeluarkan racun atau yang dikenal dengan detoksifikasi.

5. Mencegah kencing manis/diabetes militus
Apakah dalam kelurga anda memiliki riwayat diabetes, awas dan waspada, karena diabetes dapat ditularkan lewat keturunan. Tapi jangan khawatir jika anda tetap menjaga pola makan sehat, berolahraga serta istirahat cukup dan ditambah dengan sering mengkonsumsi buah naga, kemungkinan untuk menderita diabetes militus bisa anda kurangi. Kandungan gula yang sangat sedikit dalam buah naga juga cocok dikonsumsi oleh orang yang sudah terlanjur menderita penyakit DM.

6. Membantu diet
Apakah anda kelebihan berat badan dan sekarang sedang mencoba program diet? Segera penuhi kulkas anda dengan buah penuh khasiat ini. Buah naga terkenal karena tinggi serat dan rendah kalori yang mana akan membantu metabolisme tubuh serta melancarkan pencernaan anda.
loading...



Demikianlah Artikel 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh

Sekianlah artikel 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/6-manfaat-buah-naga-untuk-kesehatan.html

0 Response to "6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar