Text

6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh

6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh
link : 6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh

Baca juga


6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh

6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh
Jus Buah
6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh. Buah - buahan sangat membantu tubuh untuk memenuhi kebutuhan vitamin, kalsium dan gizi tambahan untuk tubuh, sehingga konsumsi buah untuk tubuh ini sangatlah baik dan diperlukan setiap harinya.

Adapun jus buah seperti menambah kesegaran ketika diminum saat cuaca panas, bisa di mix alias mendapatkan khasiat dua buah dalam satu tegukan dan sebagainya. Di era yang penuh kreatif ini, bahkan sudah ada berbagai macam penyajian jus dari yang biasa sampai yang aneh. Nah untuk kalian para penggemar jus buah namun belum terlalu mengerti tentang manfaatnya, kami rangkum beberapa manfaat dari beberapa jus buah faforit.

Manfaat Jus Buah

Ada sekitar 6 jenis buah yang dapat anda jadikan jus serta memiliki manfaat yang cukup besar untuk tubuh anda

Manfaat jus buah apel

Jika dimakan secara biasa kita akan secara langsung mendapatkan khasiat alami dari buah apel berupa vitamin B dan C. Tak banyak berubah bilamana anda membuatnya menjadi jus. Selain vitamin diatas, apel juga memiliki kandungan antioksidan tinggi bagi tubuh, kalsium, fosfor, magnesium, dan potasium. Jadi saat anda mengkonsumsi jus apel atau pun buah apel berbagai manfaat tersebut akan langsung masuk ke tubuh anda.

Manfaat jus buah anggur

Jika jus apel memiliki kandungan antioksidan tinggi dan juga beberapa kandungan lain yang membuat tubuh segar dan bahagia, anggur memiliki kandungan yang berbeda bagi tubuh, kandungan jus anggur antara lain kalsium, tembaga, kalium, fosfor besi, dan yodium. dari beberapa kandungan diatas dipercaya mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti TBC, masalah pada hat, sembelit, dan juga penyakit jantung.

Manfaat jus buah lemon

Anda pecinta minuman berasa asam segar? Nah pasti anda akan menyukai jus lemon bukan. Kandungan vitamin C pada buah lemon sendiri sudah sangat terkenal mampu memperkuat daya tahan tubuh terhadap virus dan penyakit. Selain itu jika kita sering meminum jus lemon kandungannya juga mampu mengusir racun dari dalam tubuh kita.

Jus buah campuran semangka, nanas, apel dan pepaya

Bila anda adalah seorang wanita dan sedang dalam program diet, jus mix ini sangat cocok karena mengandung serat tinggi dan bagus pula untuk membantu pencernaan dalam tubuh. Disamping itu, ke empat buah tersebut mengandung antioksidan dan juga vitamin C dosis tinggi sehingga dapat mengoptimalkan penurunan kolesterol serta membuang racun dalam tubuh anda. Cara membuatnya cukup mudah, kupas lalu potong kecil ke empat buah diatas, blender menjadi satu dan tambahkan sedikit es batu untuk mendapatkan rasa yang lebih segar.
loading...



Demikianlah Artikel 6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh

Sekianlah artikel 6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/11/6-jus-buah-yang-baik-untuk-kesehatan.html

0 Response to "6 Jus Buah yang baik untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar