Text

4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan

4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan
link : 4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan

Baca juga


4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan

4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan
Buah Tomat 
4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan. Tomat merupakan buah yang terkenal kaya akan vitamin A dan C, K & Folat. kandungan dari buah tomat ini sangat bermanfaat bagi tubuh terutama indera penglihatan karena vitamin A yang ada dalam tomat. Buah tomat juga mengandung nutrisi seperti kalium yang bisa membuat tubuh menjadi kuat, tidak hanya itu dalam buah tomat juga mengandung niacin, thiamin, vitamin B6, magnesium, tembaga & fosfor.
  
Dalam buah tomat yang kaya akan vitamin dan nutrisi akan bermanfaat bagi tubuh kita, dalam 150gr buah tomat saja itu sudah cukup memberi asupan vitamin harian anda. Khasita tomat pun juga tak hanya satu dan dua saja, namun sangatlah banyak dan beragam, mulai dari manfaat untuk kesehatan, dan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh namun buah tomat juga sangat bermanfaat untuk kecantikan anda.
  
Tomat yang merupakan tumbuhan pertama kalinya ditemukan di Amerika selatan ini sangat mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, dan tau ga sih, kentang, terung dan paprika masih berkerabat dengan tomat loh.. tomat masuk ke dalam jenis buah karena tomat mempunyai struktur yang mempunyai daging yang tebal didalamnya dan biji yang bisa di telan, namun juga banyak orang menyebutnya tomat ini sebagai sayuran karena memang tomat memang digunakan sebagai bahan campuran masakan.
  

Manfaat Buah Tomat  bagi Kesehatan

Mengurangi kadar lemak pada obesitas
Kandungan vitamin dan nutrisi yang ada buah tomat juga dapat mengurangi kadar lemak yang bisa membuat tubuh anda menjadi gemuk, dan lemak juga bisa menyebabkan penyakit darah tinggi, maka diperlukan buah tomat untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh anda.

Menyehatkan mata
Buah tomat yang satu ini adalah mungkin sangat umum dan diketahui oleh banyak orang. Yap tomat yang mengandung banyak vitamin A dapat membuat mata anda sehat. Anda juga bisa terhindar dari penyakit mata lainnya seperti mata anda yang semula agak pucet dengan mengkonsumsi buah tomat mata anda akan terlihat bening dan sehat, tapi harus konsumsi dengan teratur.

Menjaga kestabilan jantung
Kandungan nutrisi kalium yang terdapat pada buah tomat yaitu sekitar 235 mg setara dengan setengah buah tomat bisa mengontrol detak jantung anda, buah tomat ini juga sangat baik untuk penderita jantung dan stroke. Dengan mengkonsumsi sedkitnya 2 buah tomat dalam sehari anda bisa menjaga kestabilan detak jantung anda.

Mengontrol gula darah dalam tubuh
Sumber alami Kromium yang ada pada buah tomat dapat membantu anda mengatasi gula darah yang tidak stabil, kromium ini bekerja agar gula darah anda tidak mengalami kenaikkan jika mengkonsumsi makanan yang manis. Makanlah buah tomat agar gula darah anda terkontrol.
  

Manfaat Buah Tomat bagi Kecantikan

  1. Sebagai masker wajah yang bisa mengatasi berbagai masalah pada wajah anda. Kandungan vitamin C yang ada buah tomat dapat mencerahkan wajah anda, tomat juga bisa membuat wajah anda menjadi lembab, menghilangkan jerawat dan membuat kulit wajah anda menjadi kenyal.
      
  2. Manfaat buah tomat juga bisa menjadi campuran bahan sayuran dan buah lainnya untuk diet anda, tomat salah satu buah dan sayur yang sangat penting untuk menjaga berat badan tubuh dan sekaligus bisa menjadi santapan diet anda sehari-hari. Mengkonsumsi tomat dalam setiap hari akan memenuhi asupan vitamin harian anda dan yang pasti tomat ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh anda.
loading...



Demikianlah Artikel 4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan

Sekianlah artikel 4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/12/4-manfaat-buah-tomat-bagi-kesehatan-dan.html

0 Response to "4 Manfaat Buah Tomat bagi Kesehatan dan Kecantikan"

Posting Komentar