Text

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa
link : Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa

Baca juga


Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa

Resep kue kering putri salju - putri salju adalah kue kering yang mungkin sudah tak asing lagi bagi kita semua dan putri salju sering kali di hidangkan dalam hari hari besar seperti hari raya idul fitri,idul adha dan hari raya natal karena kue kering putri salju mempunyai ciri dan rasa yang khas banget.ciri khas dari kue ini adalah rasa gurih dan harum dari kacang mete dan rasa manis yang langsung terasa di lidah dan gula halus yang melapisi seluruh permukaan sebagai penyumbang rasa manis yang turut mendukung nikmatnya kue ini dan membuat kue ini kelihatan lebih cantik dan menarik sempurna

dalam proses pembuatannya sama halnya dengan kue kue kering lainnya cuman yang membedakannya adalah hanya terletak pada isi kue dan taburannya,tapi jika anda belum terbiasa membuatnya dan belum tau cara dan resepnya jangan khuatir karna di bawah ini kami menyuguhkan nya buat anda di simakya siapa tau menjadi insfirasi anda untuk membuatnya sendiri di rumah apalagi sekarang mendekati hari natal kue ini cocok untuk di sajikan di hari natal nanti.

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju


Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa
Bahan :
  • 300 gram tepung sagu
  • 150 gram kacang cincang, sangrai
  • 150 gram mentega
  • 75 gram gula halus
  • 1 butir telur
  • 1/4 sendok teh garam
  • Gula tabur secukupnya


Cara Membuat :
  1. Kocok gula, telur, mentega dan garam hingga lembat. Setelah itu campurakn dengan tepung sagu dan kacang yang telah disangrai, kemudian aduk-aduk hingga rata.
  2. Gilas adonan setebal 3 mm, lalu cetak.
  3. Selanjutnya letakkan kue yang telah dicetak ke dalam loyang yang telah diolesi mentega terlebih dahulu.
  4. Masukkan ke dalam oven dengan suhu 170 derajat celcius selama 15 menit atau hingga matang, angkat.
  5. Sewaktu masih dalam keadaan panas, taburi dengan gula tabur atau gula halus, dinginkan.
  6. Masukkan ke dalam toples dan kue putri salju siap untuk dihidangkan.
loading...



Demikianlah Artikel Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa

Sekianlah artikel Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/12/resep-dan-cara-membuat-kue-kering-putri.html

0 Response to "Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Putri Salju Super Istimewa"

Posting Komentar