Text

Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten)

Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten) - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keluarga Islami, Artikel Kumpulan Do'a, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten)
link : Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten)

Baca juga


Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten)

Diantara adab malam pertama, hendaknya seorang suami tak lupa membaca doa sebelum mendatangi istrinya. Karena dengan doa tersebut akan ada keberkahan yang luar biasa. Bagaimanakah doa sebelum berhubungan intim dalam islam?
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

« لَوْ أَنَّ أَحَدَكُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِىَ أَهْلَهُ فَقَالَ بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا . فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فِى ذَلِكَ لَمْ يَضُرُّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًا
“Jika salah seorang dari kalian (yaitu suami) ingin berhubungan intim dengan istrinya, lalu ia membaca do’a:
[Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa],
“Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami”, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya” (HR. Bukhari no. 6388 dan Muslim no. 1434).

Yuk tonton video Bincang Ringan Angkringan: Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten).


Sumber:
Yufid TV official website: http://yufid.tv
YUK DUKUNG YUFID.TV!
Yuk dukung dengan belangganan di Saluran Yufid.tv di Youtube 
loading...



Demikianlah Artikel Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten)

Sekianlah artikel Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten) dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/12/doa-berhubungan-intim-doa-bobok-manten.html

0 Response to "Doa Berhubungan Intim (Doa Bobok Manten)"

Posting Komentar