Text

Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary

Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Islami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary
link : Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary

Baca juga


Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary

Keterbatasan fisik bukanlah alasan untuk kita tidak bisa berkhidmat kepada agama.
Video dokumenter kali ini mengisahkan perjuangan seorang yang memiliki keterbatasan fisik yaitu tidak bisa melihat. Namun, dengan keterbatasan yang ia miliki tersebut ia ingin memberikan manfaat untuk agama, dirinya dan orang lain.

Dia berusaha untuk bisa mengumandangkan adzan untuk memanggil shalat lima waktu. Disaat banyak diantara kita lalai dari shalat lima waktu padahal dia sehat dan sempurna secara fisik.
Dengan keterbatasan fisiknyalah dia tidak mau berkeluh kesah kepada manusia. Ia tetap bekerja untuk bisa menafkahi keluarganya, disaat banyak diantara kita mengeluh dengan sulitnya pekerjaan.

Yuk tonton video Yufid Documentary: Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra.

Semoga dengan menonton video ini kita tidak mudah berkeluh kesah, akan tetapi kita harus terus optimis dan bersyukur akan karunia yang Allah ta'ala berikan kepada kita. Aamiin ...


=================
➡️ Ayo dukung Yufid.TV dengan belanja di Yufid Store >> www.yufidstore.com
=================

Sobat, jika video ini menginspirasi Anda, yuk bagikan video ini pada orangtua, saudara, dan orang-orang yang Anda cintai... semoga ini juga bisa menginspirasi mereka.
loading...



Demikianlah Artikel Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary

Sekianlah artikel Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/12/kisah-inspirasi-dari-sang-muadzin.html

0 Response to "Kisah Inspirasi dari Sang Muadzin Tunanetra - Yufid Documentary"

Posting Komentar