Text

Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis...

Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis... - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis...
link : Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis...

Baca juga


Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis...


Tutorial Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddisk External.
Program yang digunakan:
1. Yumi 2.0.1.0 ( Wajib Karena dapat membuat bootable ke HDD Ext)
2. minitool partition home edition (disarankan menggunakan ini, karena software ini dapat menyembunyikan partisi yang di jadikan bootable, jadi aman terhadap virus) tetapi jika kalian yang ingin menggunakan software partisi yang lain silahkan.

dengan menggunakan Harddisk external anda dapat menyisipkan banyak sekali sistem, karena harddisk external memiliki ruang penyimpanan yang besar.
loading...



Demikianlah Artikel Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis...

Sekianlah artikel Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis... dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-bootable-windows-xp7810.html

0 Response to "Cara membuat bootable windows XP,7,8,10, HirenBoot, dan Linux di Harddis..."

Posting Komentar