Text

Resep Tumis Bayam Merah Praktis

Resep Tumis Bayam Merah Praktis - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Tumis Bayam Merah Praktis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Tumis Bayam Merah Praktis
link : Resep Tumis Bayam Merah Praktis

Baca juga


Resep Tumis Bayam Merah Praktis

Resep Tumis Bayam Merah Praktis - Bayam memang salah satu sayur yang kaya akan kandungan serat, antioksidan dan zat besi. Bayam sangat cocok untuk dikonsumsi siapa saja, apalagi Anda yang menderita anemia. Karena bayam mengandung zat besi yang dapat meningkatkan kadar darah merah didalam tubuh.

Bayam sendiri juga sangat segar jika diolah. Dan bagi Anda yang memang ingin berbuka puasa dengan menu sederhana namun memiliki cita rasa spesial, tumis bayam bisa Anda masak untuk Anda dan keluarga di rumah.

tumis bayam merah praktis

Anda yang ingin membuat resep spesial untuk berbuka puasa, resep tumis bayam merah praktis ini cocok untuk Anda konsumsi.Cara membuatnya juga sangat mudah dan mungkin hanya butuh waktu 8 menit saja. Langsung saja simak informasinya berikut ini!

Resep Tumis Bayam Merah Praktis

Bahan – Bahan Tumis Bayam Merah Praktis

Untuk membuat tumis bayam merah praktis, yang harus Anda siapkan adalah :
  • 250 gr bayam merah
  • 5 siung bawang putih
  • Lada, secukupnya
  • Garam, secukupnya
  • Minyak goreng, untuk menggoreng, secukupnya

Cara Membuat Tumis Bayam Merah

Sudahkah Anda siapkan semua bahan yang dibutuhkan untuk membuat bayam merah praktis untuk berbuka puasa ini? Jika sudah langsung saja ikuti cara ini. Langkah pertama adalah :
  1. Potong bayam bagian daun dan juga batangnya kemudian Anda cuci sampai bersih dan Anda tiriskan. Selanjutnya Anda bersihkan bawang putih dan kemudian Anda memarkan. Panaskan juga minyak goreng, tumis bawang putih sampai harum kemudian masukkan batang bawang terlebih dahulu dan kemudian bagian daunnya. Selanjutnya Anda aduk – aduk merata.
  2. Tambahkan lada dan garam kemudian Anda aduk kembali dan tutup wajan kurang lebih selama 2 menit.
  3. Matikan api dan biarkan bayam matang dengan sisa panas wajan setelah itu baru Anda angkat dan sajikan.
Sangat mudah bukan untuk membuat tumis bayam merah praktis untuk menu berbuka puasa? Semoga informasi yang kali ini kami berikan untuk Anda mengenai Resep Tumis Bayam Merah Praktis bermanfaat.
loading...



Demikianlah Artikel Resep Tumis Bayam Merah Praktis

Sekianlah artikel Resep Tumis Bayam Merah Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Tumis Bayam Merah Praktis dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2017/01/resep-tumis-bayam-merah-praktis.html

0 Response to "Resep Tumis Bayam Merah Praktis"

Posting Komentar