Text

Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar)

Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar) - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar MS Excel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar)
link : Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar)

Baca juga


Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar)

Lagi enak2xan bengong eh...ada ide mampir di pikiran saya, ya itu dia membuat kalender dengan excel, bentuknya seperti ini, jadi tidak model kalender full satu tahun tetapi monthly atau per-bulan, anda hanya tinggal mengganti bulan dan tahunnya saja sebagai kriterianya. Ini tipe Kalender yang sederhana.
Saya sertakan juga kalender yang lebih komplit karena selain penanggalan berdasarkan Masehi, juga penanggalan ijriyah dan Jawa disertai hari pasaran jawa, windu, kurup dan pawukon jawa, tampilan sebagai berikut


Maaf snapshotnya kurang jelas, mudah2xan akurat dan bermanfaat

FILE EXCEL UNDUH DISINI
loading...



Demikianlah Artikel Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar)

Sekianlah artikel Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar) dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2015/09/kalender-berbasis-bulan-monthly-calendar.html

0 Response to "Kalender Berbasis Bulan (Monthly Calendar)"

Posting Komentar