Text

Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa

Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa
link : Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa

Baca juga


Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa

Seblak Ceker Pedas - Beraneka kreasi makanan selalu di sajikan dengan berbagai macam rasa salah satu contohnya seperti makanan yang satu ini yaitu seblak ceker super pedas sampai sampai di bilang setan, eit..tapi jangan salah artikan setan di sini di karnakan warna dari cabenya yang merah dan super pedas tapi sangat enak dinikmati oleh lidah kita yang menyukai lada


Bagi anda yang tidak menyukai pedas bisa di kurangi saja bumbu cabenya sesuai selera dan seblak ceker pedas ini merupakan makanan khas bandung yang kini sedang menjadi makanan populer untuk saat ini dengan cara pembuatannya yang mudah dan sederhana bisa anda buat juga di rumah masing masing, untuk itu silahkan langsung simak saja resep di bawah ini:

Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung

Bahan dan Bumbu:

  • Ceker ayam > 250 gram , bersihkan kulit luarnya, potong kukunya
  • Air > 800 ml, untuk merebus ceker
  • Air kaldu > 100 ml, dari sisa rebusan ceker
  • Garam > ½ sendok teh, atau sesuai selera
  • Gula pasir > ¼ sendok teh, atau sesuai selera
  • Minyak goreng > 2 sendok makan

 Bumbu halus:

  • Kencur > 2 cm
  • Cabe rawit merah > 7 buah, atau sesuai selera
  • Cabe merah besar > 1 buah
  • Bawang putih > 2 siung
  • Bawang merah > 2 butir

Cara Membuat Seblak Ceker Setan (Pedas) Jajanan Bandung:

  1. Rebus dengan api sedang ceker yang sudah dibersihkan hingga empuk, angkat dan tiriskan. (Ingat sisakan air rebusannya untuk kaldu)
  2. Tumis bumbu yang dihaluskan hingga harum. Masukkan ceker, air kaldu, garam dan gula pasir, aduk rata . Masak hingga matang dan kuahnya berkurang. Angkat.
  3. sajikan Seblak Ceker Setan (Pedas) Jajanan Bandung selagi hangat.
loading...



Demikianlah Artikel Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa

Sekianlah artikel Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa dengan alamat link http://okejal.blogspot.com/2015/06/resep-seblak-ceker-pedas-setan-khas.html

0 Response to "Resep Seblak Ceker Pedas Setan Khas Bandung Super Istemewa"

Posting Komentar