Text

Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?

Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda? - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?
link : Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?

Baca juga


Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?

Sebuah rekaman yang menunjukan perairan di Saudi Arabia mendadak jadi viral. Siapa sangka jika ternyata perairan yang tampak seolah ‘lautan kecil’ itu merupakan gurun di Riyadh.

Dikutip dari Okezeon, Pada video yang direkam oleh Mohammad al-Taweel itu jelas terlihat jelas laut yang mengubah wajah Riyadh tersebut. Hal ini terjadi karena akhir-akhir ini wilayah Riyadh kerap diguyur hujan deras dengan intensitas yang tinggi dan gurun inilah akibatnya.

Namun, hujan deras ini juga menyebabkan duka di Arab Saudi. Sebagaimana dikutip dari The New Arab, Jumat (2/12/2016) setidaknya tujuh orang tewas akibat terjebak banjir di kerajaan tersebut.


Tak hanya itu saja, ada dua korban di Qunfudah yang tewas karena tersambar petir. Hujan deras juga menghancurkan sejumlah rumah, menutup akses-akses dan menggulingkan kendaraan. Saat ini otoritas di Arab Saudi masih terus disibukkan membantu para warganya yang mengungsi dari wilayah-wilayah yang masih terendam banjir.
loading...



Demikianlah Artikel Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?

Sekianlah artikel Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda? dengan alamat link https://okejal.blogspot.com/2016/12/gurun-di-riyadh-berubah-menjadi-laut.html

0 Response to "Gurun di Riyadh Berubah Menjadi 'Laut' Karena Hujan Deras, Apakah ini Pertanda?"

Posting Komentar