Text

5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda

5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda - Hallo sahabat Okejal, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda
link : 5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda

Baca juga


5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda

5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda

Manfaat dan Khasiat Buah Melon. Emang ada manfaat dari melon? Tentu ada, yaitu bikin perut kenyang eh kalau itu mungkin kita sudah pada tahu kan. Emang masih ada yang lain ya. Yap tentu ada, banyak orang yang belum mengetahui manfaat baik dari buah berair ini. Jika sama - sama berair barangkali kalian semua baru tahu soal khasiat dari semangka yang udah populer jika bicara soal khasiat. Lalu bagaimana dengan melon ini, selain bagus untuk kesehatan buah berkulit kasar ini juga bagus untuk kecantikan.

Buah yang memiliki nama lain Curcumis melo ini mengandung vitamin C dosis tinggi, jika vitamin C identik dengan buah - buah an yang kecut alias asam, kemungkinan hal tersebut tidak kita temui pada melon yang notabene berasa manis dan segar. Selain itu kandungan nutrisi melon cukup bagus sehingga cocok didampingkan sebagai pelengkap setelah makan. Berikut manfaat melon yang bisa anda dapatkan ketika mengkonsumsinya.

5 Manfaat Buah Melon

Buah lemon tidak hanya enak untuk di konsumsi namun ternyata memiliki 5 manfaat yang sangat baik untuk tubuh anda mulai dari mencegah stroke, menyehatkan mata, hingga mampu mencerahkan kulit sehingga membuat anda terlihat lebih tampan atau cantik

1. Mencegah Stroke 

Kalium tinggi yang terdapat pada buah melon mampu membantu tekanan darah dalam jantung manusia. Nah hal ini secara otomatis akan menjauhkan kita dari resiko serangan stroke yang mengerikan itu. dikenal pula jenis buah yang rendah kalori dan lemak, cocok banget buah orang yang menderita diabetes dan juga untuk yang sedang menjalani program diet. 

2. Membuat mata kita sehat

Kandungan yang hampir sama dengan buah wortel yaitu vitamin A juga terdapat pada buah melon dan juga betakaroten yang membantu menyehatkan mata anda dan membuat ketajaman mata semakin oke. Melon ini bagus banget jika disandingkan sebagai cemilan dengan para pemakai komputer ekstra lama. Mengingat pengguna komputer cenderung menderita penyakti mata, jadi lebih baik mencegahnya bukan?

3. Membantu membasmi radikal bebas

Manfaat buah melon berikutnya yakni sebagai penangkal radikal bebas. Tidak kalah dengan jeruk dan lemon, buah melon ini juga mengandung antioksidan flavonoid yang membantu tubuh melindungi sel sel dan organ tubuh lain dari radikal bebas yang menyerang tubuh manusia. Apakah anda perokok? Sepertinya cocok banget mengkonsumsi buah melon untuk membasmi radikal bebas asap rokok yang memasuki tubuh, tapi lebih baik jika anda berhenti merokok sih.

4. Mengobati perut mules

Anda sering mulas mungkin setelah mengkonsumsi sesuatu yang pedas misalnya. Segeralah beli melon, karena kandungan air yang tinggi dalam melon akan memberikan sensasi menenangkan pada perut dan tubuh anda. Hal ini sangat baik untuk meredakan maag dan perut mulas. 

5. Mencerahkan kulit

Para wanita pasti udah sering kan mendengar kata kolagen. Kolagen ini merupakan senyawa protein yang membantu memberi nutrisi pada kulit dan mengencangkan kulit biasanya terdapat pada bahan - bahan kosmetik. Ternyata oh ternyata kolagen juga terdapat dalam buah melon. Hmm, udah nikmat bikin cantik pula.
loading...



Demikianlah Artikel 5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda

Sekianlah artikel 5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda dengan alamat link https://okejal.blogspot.com/2016/12/5-manfaat-buah-melon-untuk-kesehatan.html

0 Response to "5 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan anda"

Posting Komentar